Selamat Datang di thetrekkers.com

Apa itu Tangki Air Portable ?

Tangki air portable atau portable water tank adalah perangkat penyimpanan air yang di rancang untuk digunakan dalam situasi yang membutuhkan pasokan air tambahan atau pengganti sementara untuk sumber air. Tangki air jenis ini dapat dilipat dan relatif lebih mudah untuk di pindahkan dan di pasang. Tangki air portable biasa digunakan dalam kegiatan operasi militer serta untuk tempat penyimpanan air bersih setelah terjadi bencana alam.

Desain tangki air portable dapat bervariasi, berdasarkan penggunaan yang dimaksudkan. Banyak desain portable tank yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari model kerangka yang dapat dirakit dengan mudah, serta bladder tank yang dapat di lipat seminimal mungkin untuk menghemat banyak ruang penyimpanan. Desain jenis ini sering kali praktis ketika tangki harus menetap untuk periode waktu yang lama, seperti pemulihan sistem air dan pembuangan limbah setelah bencana alam.

Onion Portable tank

Yang paling alternatif dari semua tangki air lipat ini adalah tangki air lipat model bawang atau onion tanks. Tangki air onion ini dapat berdiri sendiri tanpa bingkai atau kerangka. Tangki air model bawang ini dapat diatur dan dipindahkan dengan relatif mudah sehingga ideal untuk digunakan dalam manuver militer dan aplikasi lain yang mungkin memerlukan penyesuaian lokasi dengan sumber air. Kami menawarkan model tangki air portable yang bervariasi baik kapasitas maupun model desain, dengan kemudahan pemasangan, serta kualitas yang baik. Hal ini memungkinkan untuk membeli portable tank dengan ukuran yang tepat untuk situasi apa pun yang membutuhkan akses yang stabil ke sumber air.

Baca juga : Onion Tank Thetrekkers

Portable tank digunakan sebagai fasilitas untuk instansi militer saat berpergian dengan sumber air bersih atau sebagai alat pemadam kebakaran. Meski di buat dengan kualitas terbaik sekalipun, portable tank tidak dimaksudkan untuk penyimpanan air permanen. Tangki air portable sangat ideal untuk menyediakan sumber air bersih bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam seperti banjir, gunung meletus atau bencana alam jenis lain yang membuat sumber air bersih berkurang. Dengan memanfaatkan portable tank, masyarakat dapat terus mendapat pasokan air bersih untuk kebutuhan harian seperti makan dan minum, serta kebutuhan MCK.

 

Uji Coba Tangki Air Lipat Onion Tanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *