Selamat Datang di thetrekkers.com

Tips dan Trik Traveling di Musim Hujan

 

Hai Sobat Trakkers, kamu punya rencana liburan atau travelling?  Simak nih Tips dan Trik Traveling di Musim Hujan

Travelling di musim hujan? Banyak orang mengatakan tidak.

Padahal, ada banyak keuntungan yang di dapat ketika kita melakukan perjalanan wisata di musim hujan.

Contoh nya saja, banyak tempat wisata yang sepi karena orang malas berpergian. Dengan sepi nya pengunjung, kamu bisa mengeksplore semua tempat dengan bebas yang tidak bisa kamu lakukan ketika tempat tersebut penuh dengan pengunjung. Kamu juga bebas berfoto tanpa menunggu giliran dengan pengunjung lain. Foto di bawah hujan? Eitss jangan salah..   Foto-foto di bawah hujan justru akan membuat hasil foto mu menjadi keren.

 

Jangan sampai kamu sudah merencanakan perjalanan ini jauh-jauh hari bersama pasangan, keluarga, atau sahabat mu, tetapi batal hanya karena musim hujan.

Melakukan perjalanan wisata di musim hujan akan menciptakan perasaan was-was jika tiba-tiba saja hujan turun di tengah perjalanan kita yang menyenangkan dan otomatis akan membuat mood wisata kita berantakan.

 

Eits..

Tenang, itu nggak akan terjadi kalau kalian punya persiapan yang baik.

Loh emang persiapan yang baik buat travelling di musim hujan gimana min?

 

Oke, disini bakalan di jelasin persiapan yang baik menurut mimin buat travelling di musim hujan nih.

Disimak ya sob ..

 

Tips dan Trik Traveling di Musim Hujan :

  1. Siapkan Payung dan Jas Hujan

Saat kamu tau cuaca sedang tidak bersahabat, hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah payung atau jas hujan. Jangan sampai lupa membawa dua hal penting ini untuk perjalanan wisata mu. Bawa mereka ke dalam tas mu. Kamu nggak harus bawa payung besar, cukup bawa payung yang bisa dilipat agar tetap ringkas. Dan bawa jas hujan yang single dan pas dibadan biar nggak terlalu memakan banyak ruang di tas mu.

 

Loh, kalau jas hujan nya pas di badan, terus tas nya gimana min?

Tenang, mimin punya solusi nya. Tapi nanti ya..

 

  1. Sweater

Payung dan jas hujan mungkin cukup, tetapi ada saat nya kamu butuh sweater maupun jaket untuk membuatmu kembali hangat setelah kehujanan. Selain melindungi diri dari hujan, kamu juga perlu menghangatkan tubuh saat berpergian di hari hujan. Kamu bisa memakai sweater, syal, atau pakaian apapun yang membuat mu tetap hangat.

 

  1. Multivitamin

Poin ketiga yang harus dibawa saat travelling di musim hujan adalah multivitamin. Musim hujan adalah musim dimana kamu mudah sakit contohnya saja masuk angin, influenza, atau apapun. Untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya kamu rajin mengonsumsi multivitamin. Melakukan trip wisata adalah untuk bersenang-senang, bukan? Jadi jangan ragu untuk meminum vitamin agar daya tahan tubuh mu tetap terjaga.

 

  1. Periksa Prakiraan Cuaca

Saat kamu berencana melakukan trip wisata di musim hujan, sebaiknya sesekali kamu memeriksa prakiraan cuaca. Kamu bisa melihatnya di televisi atau media lain seperti internet. Dengan begitu kamu bisa tahu cuaca apa yang akan kamu lalui di hari kamu berpergian. Entah hujan ringan atau hujan deras.

 

  1. Gunakan Tas Anti Air

Nah.. Ini nih yang mimin bilang tadi. Kamu nggak perlu khawatir jika tas ransel mu basah karena tidak tertutupi dengan jas hujan maupun payung.

Baca Juga : Tas Anti Air Dengan Kualitas Bahan Terbaik

 

Mimin mau kasih tau nih, tas anti air yang keren dan kualitas oke.

Dry Bag Thetrekkers. Di buat dengan bahan PVC 550, dry bag atau tas anti air ini memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan tas anti air merk lain. Bahan dry bag Thetrekkers ini lebih tebal dibandingkan dry bag merk lain sehingga tidak mudah sobek saat tergores.

Tenang Sob.. Kalian enggak perlu khawatir mati gaya kalau pakai tas anti air ini. Desain tas yang simple akan membuat kamu tetap stay cool.

 

Sekian Tips dan Trik Traveling di musim hujan dari mimin. Yang paling penting dari semua ini adalah, keharusan untuk menjaga kondisi tubuh selama musim hujan berlangsung. Happy Traveling, Sobat Trakker!

 

Tas Anti Air (Dry Bag) Terbaik. Direndam Tetap Kering !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *