Selamat Datang di thetrekkers.com

Apa itu Tangki Air Bantal / Tangki Air Bladder?

tangki air bantal, pillow tank

Tangki air bladder (Bladder tank) adalah tangki air fleksible atau tangki air lipat yang di rancang untuk memudahkan transportasi dan penyimpanan. Bladder tank biasanya digunakan untuk sistem pencegah kebakaran atau penyimpanan bahan bakar berkapasitas besar. Bladder tank juga sering digunakan sebagai pengganti tangki bocor.

Tangki air bantal / bladder tank yang dapat dilipat ini juga ideal untuk air minum dan penyimpanan bahan bakar selama operasi militer. Mereka banyak digunakan untuk pasokan air minum darurat di tempat pengungsian atau lokasi pekerjaan yang jauh dari sumber air bersih.

Tank-tank ini juga digunakan untuk penyimpanan limbah untuk kaskus, air sisa pencucian, dan penyimpanan kontaminan sementara.

 

Bladder Tanks / Collapsible Tanks Thetrekekrs

Bladder tank / Tangki Kandung Kemih yang dapat di lipat dirancang untuk tempat penyimpanan cairan untuk penyebaran bahan bakar dan air jangka pendek, darurat, dan cepat dimana penyimpanan cepat dibutuhkan tetapi tidak tersedia.

 

FITUR

Tangki kandung kemih / Bladder tanks kami telah terbukti dalam penggunaan militer, sipil, dan industri secara luas. Dilipat dan dikemas secara rapi untuk memudahkan pengiriman. Sistem portabel ini dapat diatur dengan cepat pada permukaan datar, di dalam ataupun di luar ruangan.

Portable tank Thetrekkers yang dapat dilipat ini diproduksi dengan teknik pengelasan panas yang baik. Semua sisi di tempel dengan tepat, diuji tekanan dan kebocoran. Dan yang paling penting, kami menggunakan bahan serta komponen dengan kualitas terbaik yang dirancang khusus untuk penahan cairan.

Tangki air portable ini dirancang untuk membuat transportasi dan penyimpanan mudah serta aman.

 

UKURAN

Kami menawarkan berbagai macam ukuran bladder tanks mulai dari 500 liter hingga 18.000 liter. Anda juga dapat meminta pengukuran khusus. Bladder tank ini akan di rancang dan di buat sesuai dengan spesifikasi Anda.

Baca disini untuk Spesifikasi dan Kapasitas Bladder Tanks

 

Tangki air bantal atau bladder tank Thetrekkers sangat fleksible. Dapat dilipat dengan sangat rapi dan ringkas, serta mudah di simpan saat tidak digunakan. Baldder tank ini di gunakan untuk menyimpan cairan secara sementara maupun jangka panjang dan memberikan solusi untuk penyimpanan air darurat.

tangki air bladder

tangki air lipat jenis bladder tank ini dapat di lipat sehingga memudahkan dalam penyimpanan maupun mobilitas

Tangki Air Bladder ini memiliki banyak kegunaan, diantara nya :

    1. Menyediakan penyimpanan air minum atau air bersih untuk korban bencana
    2. Penampungan air hujan untuk sistem irigasi
    3. Penyimpanan air untuk pembibitan rumah kaca
    4. Penyimpanan bahan bakar
    5. Penyimpanan limbah sementara
    6. Penyimpanan air untuk pemadam kebakaran
    7. Persediaan air bawah tanah

 

Solusi Membawa Air Dengan Mobil Pick Up

 

Yang terpenting dari semua ini adalah Bladder tank yang praktis ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk Anda. Saat yang lain kesulitan mencari tempat untuk penyimpanan limbah atau persediaan air bersih, Anda cukup tenang karena sudah memiliki portable tank ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *