Selamat Datang di thetrekkers.com

Produsen Pompa Punggung Jogja – Portable Tank Thetrekkers

pompa punggung

pompa punggung atau pompa ransel tersedia dalam beberapa konfigurasi berbeda untuk penggunaan api. setiap pompa punggung dapat menampung 20 liter air dalam sekali pengisian.

kantong pompa punggung ini terbuat dari PVC 550 yang menawarkan kualitas bahan yang lebih tebal dan lebih lama jangka waktu pemakaian nya.

ransel yang digunakan juga tersedia dalam dua jenis, keduanya sama-sama memberikan rasa nyaman saat digunakan meskipun dalam waktu yang lama.

Pengoperasian Pompa Punggung

untuk mengoperasikan pompa ransel, pertama-tama isilah dengan air.
pegang tongkat di kedua tangan, dengan tangan kanan menarik togkat ke arah belakang dan tangan kiri memegang ujung nozzle.

usahakan agar tangan dan lengan kanan mu stabil, tarik keluar ujun nozzle dengan tangan kiri kemudian dorong kembali untuk melepaskan air.
ulangi prosedur ini sesuai kebutuhan.

air seharusnya ditujukan pada dasar nyala api untuk mencapai efektivitas maksimum.
ada dua nozzle semprotan di sebagian besar pompa punggung. satu memiliki lubang tunggal untuk aliran lurus; ini bisa digunakan untuk menembus ke dalam tanah atau menembak air lebih jauh.

satu lagi memiliki dua lubang yang menghasilkan semprotan kipas; ini digunakan untuk dengan cepat mendinginkan area yang lebih besar. semprotan kipas harus seung digunakan karena sangat efektif untuk membasahi daerah dan penanggulangan kebakaran. jika perlu ubah jenis nozzle, cukup lepaskan nozzle yang Anda gunakan, balikkan ke nosel lainnya dan putar kembali.

terkadang, nosel dapat tersumbat dari puing-puing di dalam tangki atau air. jika ini terjadi, buka nosel dan ketuk sisi bawah terhadap tongkat untuk mengusir puing-puing. sebelum memasang kembali nosel, lihat lubangnya, apakah puing-puing tersebut sudah hilang atau masih tertahan. jika puing-puing tersebut susah tersingkir, Anda mungkin harus mengambil batang rumput atau ranting kecil dan mendorong puing-puing keluar.

Jika Anda kehabisan air di pompa ransel, pergi ke sumber air terdekat untuk diisi ulang. saat mengisi dari sumber darurat seperti sungai atau kolam, hati-hati untuk tidak membiarkan puing-puing, seperti lumut, kotoran dan daun masuk ke pompa punggung. jika Anda membiarkan puing-puing masuk ke pompa Anda, itu akan menyumbat dan menghambat kinerja pompa ransel Anda.

pompa ransel atau pompa punggung adalah peralatan yang sangat serbaguna. mereka dapat digunakan dalam kondisi saat titik api tidak dapat dijangkau selang pemadam.

backpack pump sangat efektif untuk menekan titik api kecil dan seharusnya ditempatkan secara strategis di sepanjang garis api dimana mereka berada dibutuhkan. seseorang dengan pompa ransel dapat merspon lebih banyak dan lebih cepat daripada selang pemadam dan biasanya dapat mencapai titik api saat itu masih cukup kecil dan mudah dipadamkan. pompa punggung sangat efektif karena dapat mengakses area dimana kendaraan pemadam tidak dapat menjangkau. jika terjadi titik api, pompa backpack dapat digunakan untuk menekan api sebelum membesar, saat seperti ini pompa punggung dapat menjadi alat pemadam kebakaran utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *