Selamat Datang di thetrekkers.com

Tenda Tiup yang Bagus dan Berkualitas – Inflatable tent Thetrekkers

jual tenda tiup/tenda udara

 

Tenda Tiup yang Bagus dan Berkualitas – Tenda tiup menjadi semakin populer terbukti dari semakin banyak konveksi tenda yang mulai memproduksi tenda tiup.

Tenda tiup adalah istilah umum untuk sebuah tenda dengan kerangka yang terbuat dari tabung tiup.

Tenda tiup adalah tenda terpraktis yang pernah ada. Anda dapat melihat tenda ini siap dalam hitungan menit.

Mengapa memilih tenda tiup

Kerangka tenda tiup kami terbuat dari bahan PVC. Meski kerangka tenda berupa tabung tiup namun kerangka ini sangatlah kokoh.

Tenda udara tetap bisa berdiri kokoh meskipun tidak ada bantuan tali dan patok tenda. Ini akan memudahkan saat harus mendirikan tenda di atas permukaan beton atau di lapangan yang tidak diperbolehkan menggunakan patok tenda.

Disatu sisi, pengemasan tenda tiup menjadi lebih besar. tenda kerangka tiang dapat dibongkar dan dipisahkan antara tiang dan daun tenda, namun tenda tiup tidak.

Daun tenda dan kerangka pada tenda tiup dilipat menjadi satu bagian besar. Meski begitu, pemasangan tenda tiup menjadi lebih mudah karena tidak perlu merakit kerangka.

Pemasangan tenda tiup

Untuk memasang tenda udara atau tenda tiup, Anda membutuhkan kompresor atau pompa udara. Keuntungan terbesar dari tenda udara adalah kemudahannya dalam pemasangan.

Anda tidak membutuhkan keahlian khusus. Anda dapat dengan mudah memasang tenda tiup sendiri tanpa mengalami masalah bahkan hanya dengan menggunakan pompa kaki.

Tidak ada lagi bagian-bagian yang harus dirangkai sehingga Anda tidak perlu mengumpulkan orang banyak untuk membantu Anda merangkai kerangka tenda.

 

 

Apakah tenda tiup lebih menguntungkan

Tenda tiup atau inflatable tent menggunakan tabung udara sebagai kerangka tenda.
Tenda tiup kami dikemas dengan sangat ringkas. Antara daun tenda dan kerangka tenda sudah terangkai menjadi satu bagian.

Tenda udara atau tenda tiup sangat mudah dipasang. Yang harus dilakukan hanyalah merentangkan tenda di permukaan dan membiarkan udara dari pompa udara mengalir memenuhi kerangka tabung.

Ketika orang lain masih mengumpulkan orang untuk membantu merangkai tenda kerangka, di waktu yang sama Anda telah selesai mendirikan tenda tiup tanpa susah payah.

 

Inflatable tent atau Tenda tiup buatan Thetrekkers

Tenda tiup Thetrekkers adalah tenda tiup bagus dan berkualitas yang dibuat untuk memudahkan instansi maupun lembaga pada saat pemasangan tenda. Tenda tiup atau tenda udara sangat efektif dan efisien dibandingkan tenda kerangka besi.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendirikan tenda tiup jauh lebih cepat dan mudah. Tidak ada keahlian khusus ataupun cara tertentu untuk mendirikan tenda tiup.

Anda hanya perlu menyiapkan pompa udara maka semuanya akan siap dengan sendirinya. Tidak ada lagi tenaga yang terbuang karena bersusah payah membangun tenda.

Penggunaan tenda tiup ini akan sangat efektif saat situasi darurat maupun keadaan yang membutuhkan waktu yang sesingkat-singkatnya untuk membangun banyak tenda.

Kerangka tenda yang terbuat dari bahan PVC 1.100 serta daun tenda polyester filament akan memberikan Anda tenda tiup dengan kualitas terbaik. Kerangka tenda yang telah terangkai bersama daun tenda akan memudahkan Anda untuk menyiapkan dan merapikan tenda. Anda tidak perlu melakukan bongkar pasang kerangka. Yang perlu dilakukan hanyalah menunggu kerangka tenda terisi udara atau mengosongkan udara saat selesai digunakan. Anda dapat melipatnya menjadi satu bagian yang memudahkan Anda untuk menyimpannya.

 

Kunjungi Website : Tenda Tiup Thetrekkers

Cara Melipat Tenda Tiup dengan Rapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *