Selamat Datang di thetrekkers.com

Tenda Kerangka Besi – Produsen Tenda Thetrekkers

Tenda digunakan sebagai tempat tinggal sementara atau tempat berlindung atau tempat beristirahat oleh pengembara, tentara, korban bencana, atau backpacker yang sedang berkemah. Tenda biasanya juga digunakan dalam acara festival, pernikahan, acara perusahaan, dan banyak lagi. Tenda memiliki ukuran serta bentuk yang berbeda tergantung fungsi serta kebutuhan. Tenda untuk rekreasi atau yang biasa di bawa oleh backpacker adalah jenis terkecil dan teringan. Pemilihan tenda ini dimaksudkan agar tidak kesulitan saat dibawa untuk jarak jauh saat backpacking. Tipe kedua adalah tenda kerangka yang lebih besar dan lebih berat yang biasanya dibawa dengan bantuan mobil atau kendaraan lainnya. Waktu yang dibutuhkan untuk perakitan tenda seperti ini tergantung pada ukuran tenda serta pengalaman orang-orang yang terlibat dalam perakitan tenda tersebut.

Tenda-tenda besar biasanya digunakan untuk kepentingan militer dan acara-acara besar. Tenda terutama untuk militer TNI/POLRI selain harus memiliki kualitas yang bagus, tenda militer harus lah praktis dan efisien untuk memudahkan anggota pada saat perakitan maupun pembongkaran tenda.
Yang kita tahu selama ini, pemasangan tenda militer melibatkan banyak pasak dan tali temali. Hal ini tentu akan menyita lebih banyak waktu dan tentunya kurang efektif

Diperlukan inovasi baru untuk dapat mendirikan tenda dengan cepat, praktis dan ringkas. Thetrekkers telah menghadirkan tenda praktis yang dapat di rakit dalam waktu singkat dan tidak memerlukan banyak tali-temali lagi. Kami menyebutnya sebagai tenda kerangka besi. Tenda ini menggunakan kerangka tenda yang terbuat dari besi galvanis. Dengan tenda kerangka, Anda tidak perlu lagi menyiapkan banyak tali temali. Karena tanpa itu pun tenda dapat berdiri dengan kokoh. Karena menggunakan besi galvanis, kerangka ini tidak akan mudah berkarat sehingga jangka waktu pemakaian lebih lama.

 

Baca Juga : Macam-macam Tenda Kerangka Besi Terbaik 
Keunggulan Tenda Kerangka Besi

Menggunakan tenda dengan kerangka besi tentunya lebih efektif dan lebih ringkas. Ini akan sangat menguntungkan terlebih saat berada di situasi yang mengharuskan untuk memasang tenda dalam waktu singkat. Pada saat merakit tenda ini, Anda hanya perlu memasang kerangka tepat pada posisi nya. Tidak perlu khawatir dengan kekuatan tenda ini meskipun tidak menggunakan banyak tali-temali di setiap sisi nya untuk membuat nya kokoh. Tenda ini dapat berdiri kokoh karena kerangka tenda yang telah di desain dengan baik.

Keunggulan lainnya adalah tenda ini adalah dapat di dirikan di atas permukaan beton ataupun aspal. Karena tenda ini tidak lagi menggunakan tali dan pasak, sehingga bisa di buat di atas permukaan beton. Sedangkan tenda biasa yang masih menggunakan pasak dan tali, mereka hanya dapat mendirikan tenda di atas permukaan yang dapat di tembus dengan pasak seperti contohya di lapangan atau di atas tanah lapang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *