Selamat Datang di thetrekkers.com

Peluang Bisnis Taman Bermain Air / Water Park

taman bermain air

Peluang Bisnis Taman Bermain Air / Waterpark

Tempat wisata akan menjadi buruan para wisatawan terlebih saat musim liburan tiba. Wahana bermain air atau waterpark adalah tempat wisata yang paling ramai dikunjungi terutama oleh keluarga dan anak-anak.

Saat ini, taman bermain air adalah pilihan terbaik untuk menambhan nilai bagi pemilik properti dan taman hiburan, hotel, taman umum atau resort dengan biaya terjangkau. Wahana bermain air telah tumbuh dalam popularitas sejak di perkenalkan pada akhir 1940-an dan awal 1950-an. Sesuai dengan perkembangan ekonomi, kegiatan rekreasi dan tempat bermain semakin dibutuhkan orang-orang. Hingga saat ini, taman air atau waterpark telah muncul sebagai salah satu metode rekreasi dan hiburan yang paling populer.

1. Iklan

Iklan adalah langkah pertama dalam pengoperasian taman dan bersifat sangat penting. Setiap taman akan melakukan rencana publikasi, menginvestasikan sejumlah biaya iklan, mempromosikan melalui koran, sosial media, media tv, iklan elektronik, dll. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan visitablitas taman.

2. Promosi

Promosi dilakukan di awal pembukaan, musim liburan, dll. Melalui diskon dan promosi tertentu, dapat menarik popularitas tertentu ke taman.

3. Layanan

Pelayanan yang baik dapat meningkatkan reputasi dan popularitas taman, membawa pelanggan perasaan yang menyenangkan, membuat mereka datang kembali.

4. Fasilitas

Kelengkapan dan kenyamanan fasilitas yang disediakan akan mempengaruhi penilaian pengunjung. Misalnya seperti ketersediaan tempat sampah, kebersihan toilet, kebersihan air, serta kelengkapan fasilitas penunjang seperti ban renang. Semakin baik fasilitas maka kemungkinan yang terjadi adalah pengunjung merasa senang dan nyaman sehingga akan kembali lagi di lain waktu.

Taman air dengan fasilitas lengkap

Seiring dengan meningkatnya standar kehidupan masyarakat, taman air telah menjadi tempat yang sangat diperlukan untuk hiburan. Semakin banyak anak muda yang menyukai kegiatan di air. Dengan peluang ini, Anda harus mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan penerapan taman air untuk pengunjung. Dengan menarik lebih banyak wisatawan, maka akan membawa kembali modal yang digunakan.

Taman air adalah kompleks bertema air, rekreasi, dan hiburan. Sangat cocok untuk segala usia. Proyek taman air yang sukses tidak hanya akan membawa keuntungan yang menguntungkan bagi investor, tetapi juga mendorong pengembangan industri terkait.

Seperti katering, pakaian, mainan, foud truck dll. Itu dapat menjadi simbol lokal, meningkatkan visibilitas regional, dan memberikan kontribusi penting bagi pembangunan daerah. Dapat dilihat bahwa perencanaan dan pembangunan proyek taman air akan menjadi proyek investasi yang baik.

 

Fasilitas penunjang wahana bermain air

 

1. Tubing pvc

Tubing PVC Single

PELAMPUNG TUBING PVC SINGLE

 

Tubing PVC Double

https://thetrekkers.com/product/pelampung-river-tubing-double-anti-bocor/

Cover Tubing

COVER TUBING

 

Banana Boat

BANANA BOAT

 

Perahu Tubing

PERAHU TUBING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *