Selamat Datang di thetrekkers.com

Tips agar gadget dan dompet tetap kering saat kehujanan – Jual Dry Bag PVC

dry bag pvc

Dry Bag PVC – Sobh, kamu tipe yang suka berkendara saat hujan atau malah paling benci keluar rumah ketika hujan?

Suka atau gak suka, kalau emang ada keperluan ya harus pergi min.

Iya juga ya sobh 🙂

Yaudah ini tips buat kalian kalian yang terpaksa harus meninggalkan zona nyaman dan bergelut dengan hujan diluar sana. Disimak ya sobat sobat trekkers…

Sebenarnya, saran terbaik yang kami berikan adalah sebisa mungkin menghindari berkendara sewaktu hujan.

Gak gimana gimana sih Sobh, cuma kasian aja nanti kalau kamu sakit cuma plastik apotik yang ngasih ucapan Semoga Lekas Sembuh 🙂

Bercanda kali Sobh, jangan baper..

Oke, back to topic.

Mengendarai sepeda motor ketika hujan deras memiliki risiko yang lebih tinggi. Tidak hanya saat hujan deras saja, bahkan saat hujan masih ringan atau saat setelah hujan pun pengendara harus lebih berhati-hati. Jarak pandang yang terbatas dan jalanan yang licin menjadi faktor utama yang harus kalian perhatikan.

Jika diberi pilihan pun, tentu kita semua lebih suka berkendara dalam cuaca kering dan nyaman. Tetapi kadang-kadang kita juga tidak bisa menghindari hujan yang tiba-tiba.

 

Nahh ini nih tips yang akan membantu kamu dan barang-barang kamu tetap kering dan aman saat kamu menerjang hujan dengan kendaraan roda dua

 

1. Helm

Pakai helm Sobh. Baik sedang hujan atau enggak hujan, memakai helm adalah syarat wajib berkendara. Helm full-face merupakan helm yang ideal ketika hujan karena menawarkan perlindungan yang lebih besar. Kalau helm yang kamu miliki merupakan helm dengan wajah terbuka, ada baiknya kamu pakai masker dan menutup kaca helm agar air hujan tidak mengenai wajahmu secara langsung. Tau kan Sobh, sensasi seperti totok wajah sewaktu menerjang hujan yang deras 🙂

Oh iya, yang paling penting kamu harus berhati-hati saat berkendara dihujan deras ya Sobh. Kaca helm yang terguyur hujan tentu akan mengaburkan pandangan kita.

2. Jas hujan

Menggunakan jas hujan adalah jalan yang paling utama untuk membantu pakaian kamu tetap kering saat kehujanan. Jas hujan sangat ideal karena dibuat khusus untuk tujuan mengendarai sepeda motor di tengah hujan.

3. Sepatu bot

Sepatu bot merupakan ide alas kaki terbaik terutama disaat hujan. Sepatu bot akan melindungi kaki kamu dari percikan air hujan atau air dijalan.

Kamu enggak perlu takut akan mati gaya karena sekarang banyak sepatu bot dengan model dan warna kekinian.

Kami tidak menyarankan untuk berpergian ditengah hujan terlebih mengendarai sepeda motor, tetapi kami memahami bahwa kadang-kadang berkendara ditengah hujan merupakan satu-satunya pilihan.

Tips agar pakaian tetap kering, sudah. Sekarang tips agar barang-barang kamu tetap kering dan aman dari sentuhan air hujan.

 

Tas anti air / Dry bag kualitas terbaik – Dry Bag Thetrekkers

Perlengkapan kedap air merupakan solusi terbaik untuk musim hujan.

Jas hujan merupakan mantel kedap air yang wajib kamu punya untuk tetap bisa berpergian ditengah hujan.

Tapi ada yang lebih penting dan sangat wajib kamu punya juga nih Sobh.

Tas waterproof atau dry bag.

Dengan menggunakan tas anti air atau dry bag, kamu dapat menjaga gadget dan dompet kamu tetap kering dan tidak tersentuh derasnya air hujan.

 

Baca juga : Jual Tas Waterproof/Tas Anti Air/Dry Bag Thetrekkers Jogja

 

Bagaimana cara kerja dry bag?

Kamu cukup melipat bagian atas dry bag hingga kurang lebih tiga lipatan, dan kemudian menguncinya. Mudah banget kan Sobh..

 

Apa bedanya dry bag merk lain dengan dry bag Thetrekkers?

Dry bag atau tas waterproof buatan Thetrekkers ini terbuat dari bahan PVC 550. Keunggulan dari bahan PVC 550 ini adalah bahannya yang lebih tebal dibandingkan bahan dry bag merk lain.

Meskipun bahannya lebih tebal, akan tetapi tas waterproof ini tetap fleksibel dan sangat ringan.

Dengan bahan yang lebih tebal ini, dry bag Thetrekkers memiliki ketahanan yang lebih baik. Dry bag ini tidak akan mudah sobek saat tergores.

Tersedia dalam berbagai kapasitas, kamu dapat memilih dry bag sesuai dengan keinginan serta kebutuhan kamu.

Baca disini : Daftar harga Dry Bag Thetrekkers

 

Saat kamu sedang berkendara dan tiba-tiba hujan deras mengguyur, kamu tidak perlu khawatir jika sudah membawa dry bag dan memasukkan handphone serta dompet kamu di dalamnya. Dry bag akan menjaga barang-barang tersebut tetap kering.

Satu cerita dari teman mimin nih..

Waktu itu, teman mimin sedang mengendarai sepeda motor nya dari satu kota ke kota lainnya. Dari awal keberangkatan, langit mendung pekat sudah terlihat dari kejauhan. Dan saat ditengah perjalanan, tiba-tiba hujan deras mengguyur bahkan disertai angin kencang. Setelah menggunakan raincoat atau jas hujan, serta dry bag ransel thetrekkers, teman mimin ini langsung tancap gas menuju lokasi.

Curah hujan yang cukup tinggi membuat air jalanan naik dan menyebabkan banjir.

Setelah sampai dirumah, baju dan celana tetap basah meskipun telah menggunakan jas hujan. Saat dry bag dibuka dan di lihat bagian dalam nya, ternyata bagian dalam dry bag tetap kering tanpa ada tetasan air hujan yang masuk selama perjalanan. Isi tas teman mimin ini terdapat handphone, buku, kamera DSLR bahkan dokumen dokumen penting. Semua nya tetap kering dan aman dari guyuran air hujan.

Gimana nih Sobh, masih ragu pakai dry bag Thetrekkers?

 

TEST DRY BAG 20 LITER THETREKKERS

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *